Minggu, 11 Juli 2010

Kontingen Indramayu tambah 3 emas dan 3 perunggu

HUMASINDRAMAYU.COM – Kontingen Indramayu, hingga Jum'at (9/7) pukul 22:00 WIB  menambah medali  tiga  emas dan tiga perunggu di ajang Porda Jabar XI Jawa Barat 2010 yang digelar di Bandung.
Tambahan tiga medali emas dan tiga  perunggu menempatkan posisi atlet Indramayu  dibawah komando H. Udi Karyudi, SE selaku Ketua Satlakgas Kontingen Porda XI Jabar 2010 Kabupaten Indramayu itu  berada pada urutan ke-7, mengumpulkan medali sementara 15 emas, 15 perak dan 17 perunggu. 
Raihan 3 emas itu berdasarkan data yang didapat Pos Kota dari petugas pada sekretariat kontingen Indramayu  di Hotel Trio Bandung,  disumbangkan dari dua cabor (cabang olahraga) yaitu; 2 emas dari angkat berat/besi atas nama lifter Cahya Megasari pada  nomor squat dan benpres  kelas 60 Kg dan cabor panahan diraih Septiawan Setyo U pada nomor traditional match kelas individu.
Sedangkan medali perunggu disabet cabor judo 2 perunggu atas nama Yusa Firmansyah  kelas 100 Kg dan  Casnoto juga kelas 100 Kg  dan cabor  dayung diraih Shinta Kumaevi/Susanti pada nomor sculis kelas double.
Beberapa cabor yang diharapkan masih dapat menyumbangkan medali pada pertandingan Sabtu (10/7) yaitu pencak silat, panjat tebing, tae kwon do, tarung derajat dan BPOC. Tiga cabor ; sepakbola, atletik dan bulu tangkis sudah lebih dahulu kalah, sebelum memasuki babak final.
Pada ajang Porda XI Jabar di Bandung, kontingen Indramayu mengikuti 20 cabor,  termasuk BPOC (Badan Penyelenggara Olahraga Cacat)AB/TR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar