Sabtu, 12 Juni 2010

Toto Sucartono dan Kasan Basari Daftar ke KPU

 

 

Sabtu, l2 Juni 2010

 

Toto Sucartono dan Kasan Basari Daftar ke KPU

 

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu dari jalur independent Toto Sucartono dan Kasan Basari Sabtu (12/6) mendatangi KPU Indramayu untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah Indramayu.

 

Dengan menggunakan pakaian adat tradisional Indramayu bersama para punggawanya dengan menggunakan delman  dan iring-iringan becak mereka mendatangi KPU dengan dikawal secara ketat oleh aparat kepolisian. Sesampainya di KPU merekan diterima oleh panitia pendaftaran yang telah menunggu sejak tadi pagi. Dengan pelayanan yang sangat baik petugas dari KPU menerima pendaftaran dari kedua pasangan ini.

 

Dalam jumpa pers kepada wartawan, Toto Sucartono mengungkapkan, pihaknya optimis lolos verifikasi dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indramayu dan saat ini pihaknya mengklaim telah mendapatkan dukungan suara dari masyarakat sebanyak sekitar 7.300 suara/pendukung..

 

Toto juga mengklaim, dari 31 kecamatan dirinya siap mendulang suara dari dua kecamatan yakni Indramayu dan Gabuswetan "Dua kecamatan ini kita optimis mendapatkan dukungan yang maksimal," klaim Toto. (dannydirgantara@yahoo.co.id)

 

 

 

                                                                 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar