Rabu, 18 Agustus 2010

Toto Sucartono Menang di TPS Sendiri

Pasangan Toto Sucartono – Kasan Basari yang ikut ajang pilkada Indramayu dari jalur independent dengan nomor pasangan urut 5 memperoleh suara terbanyak di mana Toto Sucartono memberikan haknya. Ia memperoleh suara tertinggi dibandingkan dengan pasangan yang lainnya.

Hal ini dibenarkan oleh Yuyun Suhendi sebagai Ketua TPS 05, Kelurahan Lemahabang menyatakan jumlah suara yang ada di TPS-nya sebanyak 485 yang terdiri dari laki-laki 227, perempuan 258. Namun dalam perjalanannya, ada 116 orang yang tidak menyalurkan haknya.

"Kebanyakan mereka yang tidak hadir ke TPS kami adalah karena sakit keras, keluar kota, pindah rumah serta menjadi tenaga kerja ke luar negeri. Alasan ini sehingga mereka tidak dapat menyalurkan haknya," kata Yuyun Suhendi.

Adapun perolehan suara di tempat itu adalah Appi Karpi-Ruwita adalah 3 suara, Mulyono Martono- Handaru Wijayakusumah mendapat 3 suara, H. Gorry Sanuri – Ruslandi 4 suara, Hj. Anna Sophanah – Supendi dapat 78 suara, Toto Sucartono – Kasan Basari, 197 suara sedangkan H. Uryanto Hadi– Abas Assafah mendapatkan suara 66. Dan yang tidak sah sebanyak 19 surat suara.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar