Selasa, 29 Mei 2012

Bupati Indramayu Serahkan Kadedeuh Bagi Peserta MTQ

INDRAMAYU 29/5/2012 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyerahkan secara langsung uang kadeudeuh bagi para kafilah MTQ Kabupaten Indramayu sebesar Rp. 118.000.000,-. Penyerahan dilakukan di ruang dalam Pendopo Nyi Endang Darma Ayu, Selasa siang (29/5).

 

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Indramayu Ahmad Bahtiar, SH mengatakan, pada MTQ XXXII yang berlangsung di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu, kontingan Kabupaten Indramayu berhasil menempati posisi ke 8.

 

Beberapa prestasi yang bisa dibanggakan oleh kafilah Indramayu yakni terbaik kesatu cabang tahfidz golongan 20 juz yakni atas nama Saidah, terbaik kedua cabang tilawah golongan murottal atas nama Supendi, terbaik kedua cabang tilawah golongan CACAT netra atas nama Khaerudin, terbaik kedua cabang khot golongan hiasan/mushaf atas nama H. Anshorudin, harapan kesatu cabang khot golongan naskah atas nama Hj. Yohana, harapan kedua cabang musabaqah makalah ilmiah Al-Qur'an (M21Q) atas nama Ibnu Atoirahman, harapan kedua cabang syahril (beregu) atas nama Rizqy Saffuna dkk, dan harapan ketiga cabang musabaqah makalah ilmiah Al-Qur'an (M21Q) atas nama Uswatun Hasanah.

 

Sebagai bentuk penghargaan bagi peserta yang telah berprestasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Indramayu memberikan kadedudeuh yakni berupa terbaik kesatu Rp. 30.000.000,- terbaik kedua Rp. 20.000.000,- harapan kesatu Rp. 9.000.000,- harapan kedua Rp. 7.000.000,- dan harapan ketiga sebesar Rp. 5.000.000,-

 

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kafilah yang telah memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Indramayu. Sementara bagi yang belum berpestasi masih banyak kesempatan untuk dapat meningkatkan prestasinya itu.

 

Selanjutnya, bupati mengharapkan agar para kafilah tetap memiliki tanggung jawab terhadap daerahnya dan tidak mudah untuk pindah ke daerah lain hanya karena iming-iming materi yang besar.

 

"Sebagai warga masyarakat Indramayu tentunya memiliki tanggung jawab kepada daerahnya, saya mendengar banyak kontingan asal Indramayu yang pindah untuk membela kontingan lain karena diiming-imingi dengan materi/bonus yang lebih besar dari kita. Mudah-mudahan dengan komitmen bersama dari semua pihak kedepan prestasi Kabupaten Indramayu bisa lebih baik lagi." Tegas Anna Sophanah. (Deni Sanjaya Putra Indramayu/www.humasindramayu.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar